22 Sep 2011

0 Blognya Forum Tinta Sahabat

FORUM TINTA SAHABAT
FTSner udah pada gabung kan di grup FTS di Facebook? Udah dooong! Udah tau sejarah berdirinya FTS? Belom doong! Nah ini adalah testimoni pendiri FTS, siapa lagi kalo Uda Setiawan Chogah dan Jajarannya. Cekidooot!
"Oiya, satu bulan ini, tepatnya blom genap juga sih satu bulan. Gue ama beberapa temen pas SMA bikin komunitas menulis di FB. Sebenernya komunitas ini merupakan aktulisasi dari mimpi kita-kita dulu. Dan udah berdiri semenjak 2007, tapi ya itu tadi kurang sounding, alhasil anggotanya gak nambah-nambah alias tetep 3 biji. Heheheee.

Nah, dalam rangka melebarkan sayap komunitas ini, dengan niat ibadah dan saling berbagi informasi kepenulisan, maka lahirlah Komunitas Forum Tinta Sahabat versi onlinenya. Alhamdulillah sih ampe ni hari anggotanya udah 580-an, dalam waktu >30 hari. Dahsyat! Omong-omong nih ya, FTSners (Sebutan Keren Member FTS) lagi ngegarap kumpulan cerpen perdananya nih. Cos ada embel-embel FTSnya otomatis naskah yang bakal dibukuin ya kudu jadi warga FTS dulu. SO, bagi kalian yang mao gabung di FTS, langsung aja klik di SINI, itu link ke grup FTS di facebook ya. Di sini kita bakal sharing seputas literasi/ kepenulisan. Gak cuma itu, Sob. Di FTS juga Update info lomba dan peluang menulis, tips menulis, dan motivasi menulis. Komplit deh. Jadi, ayo bergabung di komunitas penulis FORUM TINTA SAHABAT. Dari sahabat, untuk sahabat gitu deh."

About the Author

I'm Author description here. Go to Blogger edit html and find these sentences. Now replace these sentences with your own descriptions. Subscribe to Our Feed and Follow Me on Twitter My user

    Other Recommended Posts

  • Serba Serbi

0 komentar:

Posting Komentar

 
back to top